Pimpin Apel Pagi Virtual, Kadiv Keimigrasian Sampaikan Hal ini Kepada Jajaran Kanwil

WhatsApp Image 2021 08 09 at 8.37.41 AM

Humas_Palembang - Seluruh jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatara Selatan melaksanakan apel pagi yang diselenggarakan secara virtual. Herdaus selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan bertindak sebagai Pembina Apel Pagi virtual tersebut. Senin (09/08).

Mengawali arahannya, Herdaus mengajak jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk bekerja sama, sama-sama bekerja, sesuai dengan tata nilai Kemenkumham, yaitu Sinergi. "Komitmen untuk membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menemukan dan melaksanakan solusi terbaik, bermanfaat, dan berkualitas,” jelas Herdaus.

Lebih lanjut Herdaus menyampaikan “Meskipun karena adanya pandemi kita harus menjalankan pekerjaan dari rumah, namun hal tersebut bukan menjadi alasan bagi kita untuk tidak memberikan yang terbaik namun kita harus tetap produktif, tetap berproduksi dan berkontribusi kepada organisasi dan masyarakat,” Ujarnya. "Pelaksanaan Tugas dan Fungsi haruslah tetap dilaksanakan dengan semaksimal mungkin meskipun harus melaksanakan pekerjaan dari rumah. Pandemi bukanlah menjadi sebuah alasan untuk tidak memberikan kinerja yang prima," ungkapnya.

Lebih Lanjut Herdaus juga tidak lelah menghimbau Jajaran untuk mentaati Protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan mengurangi mobilitas jikalau memang tidak terlalu penting. herdaus juga menginformasikan bahwa Rencananya demi menyemarakkan Hut RI ke 76, divisi Keimigrasian akan melaksanakan kegiatan donor darah.

 Menutup arahannya, Herdaus mengajak para pegawai untuk senantiasa bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel pagi virtual, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, serta JFT dan Pelaksana (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 09 at 8.37.41 AM

WhatsApp Image 2021 08 09 at 8.37.41 AM

WhatsApp Image 2021 08 09 at 8.37.41 AMWhatsApp Image 2021 08 09 at 8.37.41 AM


Cetak   E-mail