Kanwil Sumsel Ikuti Sosialisasi Garuda Indonesia Loyalty & Ancillary Partnership Proposal for Corporate

WhatsApp Image 2021 08 04 at 13.30.07

Palembang_Humas - Dalam situasi Pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti negeri tercinta, PT. Garuda Indonesia selaku Maskapai Plat Merah ini terus meningkatkan inovasi dan informasi terbaru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Rabu (4/8) Melalui media virtual PT Garuda Indonesia mengelar kegiatan Sosialisasi Produk Garuda Indonesia selama masa pandemi dan Garuda Indonesia Loyalty & Ancillary Partnership Proposal for Corporate.

General Manager PT. Garuda Indonesia Palembang yang diwakili oleh Sales manager Futri Hasanah mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai apresiasi PT Garuda Indonesia kepada seluruh Corporate yang tetap setia menggunakan jasa transportasi bersama Garuda.

Namun demikian, kami pastikan komitmen untuk menghadirkan aksesibilitas layanan penerbangan bagi masyarakat tetap akan jadi prioritas utama kami, khususnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk kembali pulang ke domisilinya masing-masing, tentunya dengan tetap memperhatikan ketentuan dan koridor regulasi yang berlaku khususnya terkait protokol kesehatan dalam operasional penerbangan serta perizinan yang diperlukandiperlukan, ujar futri.

Selain itu, pihak Garuda Indonesia juga menegaskan komitmen atas keberlangsungan distribusi pengiriman kebutuhan logistik dan bantuan misi kemanusiaan bagi masyarakat dapat tetap terpenuhi dengan pengoperasian penuh layanan kargo udara Garuda Indonesia.

Setelah sosialisasi ini kami berharap dapat meningkatkan animo masyarakat menggunakan maskapai dari garuda grup. Hadir dalam Sosialisasi tersebut kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi) dan Stakeholder dari PT.Garuda Indonesia. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 04 at 10.20.08 1

WhatsApp Image 2021 08 04 at 10.20.08 1

WhatsApp Image 2021 08 04 at 10.20.08 1

WhatsApp Image 2021 08 04 at 10.20.08 1


Cetak   E-mail