BRI Sriwijaya Dukung Revolusi Digital Kanwil Kemenkumham Sumsel

WhatsApp Image 2021 07 13 at 14.06.27

HUMAS, Palembang – Komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan dalam pemanfaatan teknologi informasi guna meningkatkan pelayanan publik terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Bertempat di Ruang Kerja Kakanwil, diterima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sriwijaya Palembang, Selasa (12/7).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Indro Purwoko menerima langsung CSR tersebut. Turut mendampinginya yaitu Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Siar Hasoloan Tamba). Sementara itu dari pihak BRI Pelembang Sriwijaya sendiri yaitu Elizabeth Primasari S (Pemimpin Cabang BRI Palembang Sriwijaya), Iwan Setiawan (AMPB), Diana Kartika (RMK) dan Aya Fandya (RMD). “CSR ini adalah bukit kepedulian Bank BRI kepada seluruh mitra. Besar harapan kami agar CSR yang diberikan dapat bermanfaat dan berhasil membuat keharmonisan kita semakin erat,” tutur Elizabeth

 WhatsApp Image 2021 07 13 at 14.00.23 4

Adapun CSR yang diberikan adalah 1 (satu) unit TV LED 75 Inch, 1 (satu) unit LCD Projector InFocus, dan 1 (satu) unit mesin penghitung uang. “Terima kasih kepada Bank BRI Sriwijaya selaku mitra kerja Kanwil Kemenkumham Sumsel. Semoga kerja sama dan hubungan baik kita senantiasa selalu terjaga, khususnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Sumatera Selatan,” ujar Kakanwil.

“Pemberian fasilitas perangkat multimedia ini diharapkan meningkatkan kualitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, juga dalam mendukung revolusi digital yang selalu digaungkan oleh Menteri Hukum dan HAM Repubklik Indonesia, yaitu pemanfaatan TI dalam pemberian pelayanan publik wajib menjadi keharusan,” tutupnya. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 07 13 at 14.00.23WhatsApp Image 2021 07 13 at 14.00.23WhatsApp Image 2021 07 13 at 14.00.23

 


Cetak   E-mail