Kepala Divisi Administrasi Pantau Langsung Uji Kompetensi Inpassing Jabatan Analis Hukum

IMG 20210708 WA0020

HUMAS, Palembang - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan Rifqi Adrian Kriswanto mengawasi langsung jalannya Uji Kompetensi (Ukom) Inpassing Jabatan Fungsional Analis Hukum, Kamis (8/7), bertempat di Ruang Teleconference Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Adapun pegawai yang mengikuti Ukom ini adalah mereka yang dinyatakan lulus verifikasi dan validasi administrasi berdasarkan Pengumuman Nomor SEK.2- KP.06.02-171 tanggal 18 Juni 2021 tentang Kelulusan Verifikasi dan Validasi Administrasi Penyesuaian/Inpassing Jabatan Fungsional Analis Hukum Tahun Anggaran 2021. Pegawai dari Kanwil Kemenkumham Sumsel sendiri sebanyak 4 (empat) peserta, antara lain Ilsoni Joniadi (Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM), Nurhidayat Hamid (JFU Bidang HAM), M. Ferdi Febriadi (JFU Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga), serta Ahmedi (JFU Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN).

IMG 20210708 WA0019

Dalam arahannya Kepala Divisi Administrasi Rifqi Adrian Kriswanto mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah mengikuti kegiatan Uji Kompetensi untuk jabatan Fungsional Analis Hukum. "Terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan semuanya. Tujuan diselenggarakannya Pelaksanaan Ukom adalah untuk menilai dan mengukur kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenkumham Sumsel khususnya mengenai wawasan dan pengetahuan hukum dan segala yang menyertainya. Selamat berjuang semoga mendapatkan hasil yang maksimal," tutur Rifqi.

Pelaksanaan Ukom Jabatan Fungsional Analis Hukum terdiri dari Uji Kompetensi Teknis di bidang Jabatan Fungsional Analis Hukum dan Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural, dengan metode Computer Based Test (CBT) dan metode tertulis berupa Situational Judgment Test (SJT). (Humas Kanwil Sumsel)

IMG 20210708 WA0022


Cetak   E-mail