Kadivmin Tinjau Pelaksanaan SKD Catar Poltekip/Poltekim di Hari Ke-3

IMG 20210607 WA0000

 

Humas, Palembang - Pada hari Ke- 4 Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui Computer Assited Test (CAT) di wilayah Kemenkumham Sumsel berjalan kondusif Sejak pukul 06.00 pagi para peserta sudah berdatangan untuk melakukan mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Dasar melalui Computer Assited Test di gedung Kanreg VII BKN Palembang,Senin (7/6).

Hari ini Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) didampingi Kepala Bagian Umum (Herman Sawiran) Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga (Dedy Zulian), dan Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI (Hamsir) memantau pelaksanaan kegiatan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menyambangi para peserta sebelum tes berlangsung bersama Koordinator Tim Pelaksana CAT BKN.

“Semangat terus untuk adik-adik yang berjuang dalam test CAT hari ini. Semoga semua persiapan dan doa orang tua menjadi motivasi pendorong meraih kesuksesan nya tahun ini. Dan saya selalu menghimbau kepada seluruh nya baik pelaksana dan peserta test untuk tetap menjalankan dan mengikuti protokol kesehatan yang ada demi kebaikan kita semua.” ujar Rifqi. (Humas Kanwil Sumsel)


Cetak   E-mail