Atasi Masalah Pengelolaan BMN, Indro Purwoko Terima Audiensi Kakanwil DJKN SJB

PicsArt 06 07 11.13.00 

HUMAS, Palembang - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung (SJB), Surya Hadi melaksanakan kegiatan kunjungan dan audiensi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Senin (7/6).

Kedatangan Surya Hadi beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko, di ruang kerjanya. Turut mendampingi Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi), dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN (Benni Risky).

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah silaturahmi sekaligus menjalin sinergi antara kedua instansi dalam mencapai target kinerja dan menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi terkait dengan fungsi DJKN salah satunya dalam hal pengelolaan Barang Milik Negara (BMN).

Surya beserta jajaran menyampaikan bahwa DJKN melalui Kanwil DJKN SJB akan senantiasa bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam pengelolaan aset secara akuntabel, agar BMN milik Kanwil Sumsel dapat dimanfaatkan secara optimal.

Pada kesempatan itu, Kakanwil Indro Purwoko menyampaikan beberapa permasalahan, salah satunya perihal kepemilikan rumah dinas Kanwil Sumsel yang saat ini sertifikatnya masih atas nama pihak ketiga. Begitu juga yang terjadi di Unit Pelaksana Teknis (UPT) seperti Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.

"Kami berharap dengan adanya pertemuan ini, sinergi antara Kanwil DJKN SJB, khususnya KPKNL Palembang dengan Kanwil Kemenkumham Sumsel terus terjalin dengan baik dan bermanfaat dalam pelaksanaan tugas," ujar Indro.

Audiensi tersebut ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Kanwil DJKN SJB atas peran aktif dalam mendukung kegiatan pengelolaan BMN yang diserahkan langsung oleh Kakanwil Indro Purwoko kepada Kakanwil Surya Hadi. (Humas Kumham Sumsel)

WhatsApp Image 2021 06 07 at 11.11.36

WhatsApp Image 2021 06 07 at 11.11.36

WhatsApp Image 2021 06 07 at 11.11.36

WhatsApp Image 2021 06 07 at 11.11.36

WhatsApp Image 2021 06 07 at 11.11.36


Cetak   E-mail