Exit Meeting Evaluasi TPI, Kakanwil Optimis 23 Satker Sumsel Raih Predikat WBK/WBBM

PicsArt 06 04 03.08.23

HUMAS, Palembang – Dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsinya dalam menyelenggarakan pengawasan internal di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melalui Tim Penilai Internal (TPI) Pembangunan Zona Integritas telah melakukan desk evaluasi kepada 23 satuan kerja yang diusulkan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 24 Mei s.d. 2 Juni 2021.

Jumat (4/6), bertempat di Ruang Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko, TPI yang diketuai oleh Pengendali Teknis, Indra Jaya Ali, beserta rombongan melakukan Exit Meeting. Pada kesempatan itu juga turut hadir Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) selaku Ketua Tim Pembangunan ZI pada Kantor Wilayah, Kepala Bagian Program dan Humas (Gunawan), dan Kepala Subbagian Program dan Pelaporan (Riyan Citra Utami).

Disampaikan oleh TPI, jika Exit Meeting ini bertujuan untuk mengomunikasikan hal-hal yang telah terlaksana dan menyampaikan berita acara hasil pelaksanaan evaluasi terhadap 23 satker Kanwil Sumsel.

“Tentunya kita masih optimis dan berharap bahwa seluruh satker di lingkungan Kanwil Sumsel mendapatkan penilaian yang memuaskan sehingga semuanya dapat lulus pada saat diskusi panel  mendatang di Yogyakarta dan berhasil lolos usulan ke Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian PAN-RB,” harap Kakanwil. (Humas Kumham Sumsel)

WhatsApp Image 2021 06 04 at 14.45.29

WhatsApp Image 2021 06 04 at 14.45.29

WhatsApp Image 2021 06 04 at 14.45.29


Cetak   E-mail