3 UPT Kanwil Sumsel Tunjukkan Keseriusan Saat Ikuti Desk Evaluasi Menuju WBK

WhatsApp Image 2021 05 31 at 11.39.25

HUMAS, Palembang – Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal kembali melaksanakan desk evaluasi satuan kerja berpredikat Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Senin (31/5).

TPI yang dipimpin Pengendali Teknis, Indra Jaya Ali, menilai seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sumsel yang menyampaikan paparan evaluasi telah bekerja dengan maksimal dalam upaya pembangunan Zona Integritas.

Bertempat di Ruang Aula Kantor Wilayah, 3 (tiga) UPT yang mengikuti desk evaluasi antara lain Lapas Kelas IIA Banyuasin, Bapas Kelas II Lahat, dan Lapas Kelas IIB Muaradua. Di hadapan TPI, masing-masing satker menampilkan yel-yel, jingle, video profil, hingga maskot dan buletin ZI yang merepresentasikan komitmen pembangunan zona integritas.

“Pembangunan Zona Integritas ini kita awali dengan semangat. Yang penting harus ada perubahan pola pikir dari setiap unsur pegawai dalam mewujudkan WBK,” ujar Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo Devinci Talesa saat menyampaikan paparan evaluasi. Begitu juga dengan Kepala Satker lain yang berkomitmen akan melakukan perbaikan terhadap kesesuaian dokumen Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dengan implementasi di unit kerjanya masing-masing. (Humas Kumham Sumsel)

WhatsApp Image 2021 05 31 at 11.39.25

WhatsApp Image 2021 05 31 at 11.39.25

WhatsApp Image 2021 05 31 at 11.39.25


Cetak   E-mail