Empat UPT Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel Jalani Desk Evaluasi TPI

WhatsApp Image 2021 05 27 at 3.50.21 PM

Humas – Palembang. Pelaksanaan desk evaluasi oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, dilanjutkan pada empat Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dibawah Kemenkumham Sumatera Selatan. Keempat satker yang menjalankan jadwal evaluasinya, yakni  Lapas Linggau, Lapas Lahat, Rutan Baturaja, dan Lapas Surulangun, bertempat di aula masing-masing (27/5).

WhatsApp Image 2021 05 27 at 3.50.21 PM 1

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Evaluator dari Tim 1 TPI yang dipimpin oleh Ketua Tim, Ari Prambudi, disertai penjelasan mengenai sistematika pelaksanaan Desk Evaluasi. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan pembangunan Zona Integritas di oleh Kepala Lapas/Rutan, yang berjalan dengan baik.

Pada sesi tanya jawab antara tim evaluator TPI, diberikan beberapa pertanyaan oleh terkait implementasi pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas. Enam area perubahan yang terdiri dari Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasaan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang telah dilaksanakan.

Selain itu Ka.UPT dan tim Pokja Pembangunan ZI juga menerima berbagai saran perbaikan baik pada LKE maupun kelengkapan lainnya untuk segera ditindaklanjuti. Lewat evaluasi ini, seluruh jajaran diharapkan dapat melaksanakan budaya kerja yang telah ditetapkan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. (Humas Kanwil Sumsel)

 

WhatsApp Image 2021 05 27 at 11.40.14 AM

WhatsApp Image 2021 05 27 at 11.39.16 AM

 

 


Cetak   E-mail