Jalin Sinergi Bersama Pemerintah Daerah, Kadivim Koordinasi ke Pemkab OKU

 IMG 20210527 WA0010

HUMAS, OKU - Usai melakukan kunjungan ke Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim yang berlokasi di Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Tim Koordinasi Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang diketuai oleh Kepala Divisi Keimigrasian ( Herdaus) didampingi Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Syafrizal N) melakukan koordinasi ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten OKU, Kamis (27/5).

Kunjungan dinas ke pemda kali ini disambut langsung oleh Plh Bupati OKU Edward Candra bertempat di ruang kerjanya.

Kunjungan tersebut selain sebagai silaturahmi juga sebagai upaya koordinasi yang lebih baik antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel khususnya Divisi Keimigrasian dan Pemerintah Kabupaten OKU. Kadivim menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini telah dilaksanakan antara Pemkab OKU dan Kanwil Kemenkumham Sumsel dan berharap kerja sama ini terus berkelanjutan untuk saling mendukung, dan saling membantu.

"Kedatangan Tim Divisi Keimigrasian ke Pemkab OKU, selain silaturahmi sekaligus salah satunya ingin meminta dukungan dalam upaya mendorong UKK Baturaja menjadi Kantor Imigrasi Kelas III, " Ujar Kadivim.

Pada kesempatan tersebut juga, kepada Pemkab OKU disampaikan mengenai berbagai kendala di UKK Baturaja sejak mulai diresmikan pada tanggal 2 Oktober 2019 hingga sekarang. Plh Bupati OKU Edward Candra, merespons dengan baik dan siap mendukung peningkatan UKK menjadi Kanim Kelas III. "Tentunya kami akan terus mendorong cita-cita mulia dari Kemenkumham Sumsel untuk menghadirkan Kantor Imigrasi di OKU." Ujarnya. (Humas Kanwil Sumsel)

IMG 20210527 WA0015

IMG 20210527 WA0009

IMG 20210527 WA0013


Cetak   E-mail