Secara Virtual, Kadivim Uji Persiapan Satker Imigrasi menghadapi Desk Evaluasi ZI

IMG 20210526 WA0026

 

HUMAS, OKU – Dalam persiapan menghadapi Desk Evaluasi dari Tim Penilai Internal Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel (Herdaus) beserta jajaranya melakukan penguatan WBK/WBBM pada Unit Pelaksana Teknis di Bidang Keimigrasian di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel secara virtual melalui aplikasi zoom. Rabu (26/05).

Dalam Kesempatan tersebut Kepala Divisi Keimigrasian mengecek persiapan dan kesiapan menghadapi Desk Evaluasi yang akan dilakukan oleh Tim Penilai Internal. Kadivim beserta jajaranya memastikan dan memberikan saran perbaikan terhadap materi berupa video dan paparan presentasi yang akan dibawakan oleh masing-masing Kepala Satuan Kerja.

“Perhatikan durasi waktu agar apa yang disampaikan efektif. Sisanya sudah baik dan tinggal dimatangkan kembali persiapan Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal nanti. Selalu lakukan perbaikan, jangan sampai ada kesalahan. Terus berbenah membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” Ujar Herdaus.

Kadivim menambahkan bahwa satuan kerja Imigrasi dalam hal ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim harus menyiapkan  jaringan internet dengan semaksimal mungkin karena jangan sampai ketika penayangan video atau paparan, malah terputus. “Pastikan semua berjalan dengan maksimal. Selalu berkoordinasi dengan Kanwil mengenai kelancaran kegiatan,” tambahnya. (Humas Kanwil Sumsel)

IMG 20210526 WA0007

IMG 20210526 WA0009

IMG 20210526 WA0022

IMG 20210526 WA0010


Cetak   E-mail