Tebar Kebaikan Ramadan, Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Berbagi Takjil

1 

HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan melalui Divisi Pemasyarakatan kembali menggelar Kumham Sumsel Berbagi berupa makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat Kota Palembang, tepatnya di sekitaran Kantor Wilayah Sumatera Selatan, Senin (10/5). Giat berbagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dadi Mulyadi.

“Di penghujung Ramadhan yang mulia ini, kami segenap jajaran Divisi Pemasyarakatan hendak meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas,” ujar Dadi.

1

 

Pada prosesnya, pembagian takjil ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat agar tidak terjadi penumpukan massa yang dinilai berisiko terjadinya penularan Covid-19. “Pandemi masih belum usai, masih banyak saudara di luar sana yang membutuhkan uluran tangan kita. Mari terbarkan kebaikan di bulan yang penuh keberkahan,” lanjutnya.

Sebanyak 100 takjil berbuka puasa telah didistribusikan kepada pengendara seperti ojol, supir angkot, dan masyarakat kurang mampu yang melintas di sekitar Kantor Wilayah. Sembari menyebarkan takjil, jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel juga memberikan nasihat dan penyuluhan hukum kepada masyarakat. (Humas Kanwil Sumsel)

1

11

1

1


Cetak   E-mail