Kanwil DJBC Sumbagtim Lakukan Koordinasi dengan dengan Kanwil Kemenkumham Sumsel

WhatsApp Image 2021 03 22 at 3.34.26 PM

Humas, Palembang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM  Sumatera Selatan (Indro Purwoko) yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Herdaus) terima kunjungan Perwakilan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Bagian Timur (Kanwil DJBC Sumbagtim), Senin (22/3).

Bertempat di ruang kerja Kakanwil Kemenkumham Sumsel, kedatangan Kepala Kanwil DJBC Sumbagtim (Dwijo Muryono) beserta Kepala Bagian Umum Kanwil DJBC Sumbagtim (Heru Setioko), Kepala Subbagian Kepegawaian Kanwil DJBC Sumbagtim (Puryanto), dan Kepala Seksi Narkotika dan Barang Larangan Kanwil DJBC Sumbagtim (Sonny Sukristianto) disambut hangat oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel. Indro mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari rombongan Kanwil DJBC Sumbagtim.

Kunjungan ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik antara instansi vertikal yang berada di Provinsi Sumatera Selatan yakni antara Kanwil Kemenkumham Sumsel dan Kanwil DJBC Sumbagtim.

Melalui kunjungan ini, Dwijo turut menyampaikan mengenai program kerja “JAGA KELUARGA” yang saat ini sedang digagas oleh Kanwil DJBC Sumbagtim. Program “JAGA KELUARGA” ini merupakan program berbentuk sosialisasi dan konseling terkait permasalahan yang dialami oleh keluarga pejabat/pegawai Kanwil DJBC Sumbagtim yang melibatkan suami/istri/anak kandung, sebagai media antisipasi penyelesaian permasalahan yang terjadi di dalam keluarga, antara lain KDRT, bullying, atau permasalahan hukum lainnya, untuk mencegah penurunan kinerja dan menjaga kapabilitas pejabat/pegawai dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dwijo menjelaskan perlu adanya dukungan dan kerja sama dari Kanwil Kemenkumham Sumsel agar program “JAGA KELUARGA” yang sedang digagas ini dapat terlaksana dengan baik terutama kerja sama dengan para penyuluh hukum di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam pemberian sosialisasi dan konseling. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 03 22 at 3.34.26 PM

WhatsApp Image 2021 03 22 at 3.34.26 PM

WhatsApp Image 2021 03 22 at 3.34.26 PM


Cetak   E-mail