Kakanwil Kemenkumham Sumsel Beri Penguatan Tusi Kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang

WhatsApp Image 2021 03 16 at 4.10.46 PM

Humas, Palembang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Indro Purwoko) kembali melakukan penguatan tugas dan fungsi ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) di  lingkungan kerja Kanwil Kemenkumham Sumsel. Kali ini Kakanwil menyambangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Selasa (16/3).

Kedatangan Kakanwil didampingi Kepala Divisi Keimigrasian (Herdaus) dan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi, & Teknologi Informasi (Hamsir) disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang (Azwar Anas) beserta seluruh jajaran pegawai.

Sebelum menyampaikan arahannya, Kakanwil terlebih dahulu melakukan monitoring kelayakan fasilitas sarana dan prasarana pelayanan publik di Kanim Kelas I TPI Palembang. Kakanwil memberikan apresiasi terhadap fasilitas sarana dan prasarana pelayanan publik di Kanim Kelas I TPI Palembang yang sudah banyak berbenah dan berinovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2021 03 16 at 4.10.43 PM

Selanjutnya Kakanwil memberikan penguatan tugas dan fungsi Keimigrasian kepada seluruh jajaran pegawai Kanim Kelas I TPI Palembang. Kakanwil juga menekankan untuk tidak berbuat hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun instansi terutama yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba serta menerima pungli dan gratifikasi.

Selain penguatan tugas dan fungsi Keimigrasian, Kakanwil juga menegaskan terkait kinerja dan penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Beberapa waktu lalu kita telah melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas. Jangan anggap kegiatan itu hanya sebagai seremonial. Itu adalah janji dan komitmen kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan Kanim Kelas I TPI Palembang yang bebas dari korupsi dan birokrasi bersih yang lebih melayani,” ujar Indro. (Humas Kanwil Sumsel) 

WhatsApp Image 2021 03 16 at 4.10.43 PM

WhatsApp Image 2021 03 16 at 3.24.35 PM

WhatsApp Image 2021 03 16 at 3.24.35 PM

 

 


Cetak   E-mail