Kadiv Administrasi Pimpin Evaluasi Capaian IKPA Satuan Kerja

1

Palembang_Humas – Sehubungan dengan hasil Evaluasi Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran 2020 yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2021 antara Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI dengan satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Hari ini. Kamis (18/02), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengadakan Kegiatan Evaluasi Capaian IKPA TA 2020 antara Kantor Wilayah dengan seluruh satuan kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan secara virtual melalui aplikasi zoom yang erlangsung di ruang teleconference.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Bagian Umum (Herman Sawiran), Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (Benni Rizky), serta para pengelola keuangan.

Mengawali arahannya Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) menjelaskan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kinerja pelaksanaan anggaran di tahun 2020 dan menyusun langkah strategis dalam meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran kedepannya.

IMG 20210218 WA0005

"Harus concern, komitmen bersama bukan hanya pelaku keuangan, bendaharanya saja, namun juga pelaksana kegiatan," tegas Rifqi berpesan kepada seluruh peserta.

Lebih lanjut Kadivmin mengharapkan agar seluruh Satker dapat meningkatkan presentase IKPA, dan yang lebih penting lagi adalah adanya peningkatan kualitas pelaksanaan anggaran dan peningkatan tata kelola keuangan. (Rilis/Foto/Editor: Krisna/Dera/Kasubag HRBTI, Hamsir)

1

1

 

1

1


Cetak   E-mail