Kadivpas Dorong Lapas Muara Enim Raih Predikat WBBM

WhatsApp Image 2020 07 18 at 21.07.05

 

Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Sumatera Selatan Bapak Alfi Zahrin Kiemas, Bc.IP., S.Sos., MH lakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim. Kunjungannya tersebut di sambut langsung oleh Kepala Lapas Muara Enim, Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si beserta Seluruh Jajaran yang diiringi Sorak-sorai Yel-Yel WBBM Lapas Muara Enim. (Senin, 14/9)

Kunjungan Kerja itu dalam rangka Pemberian Pengarahan serta Penguatan Tugas Fungsi dan penginternalisasian nilai-nilai pembangunan ZI WBBM kepada seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.

Sebagai informasi Bapak Alfi Zahrin Kiemas sebelumnya merupakan Kepala Rutan Muara Enim dan di zamannya pula Bapak Alfi Zahrin menjadi Kalapas pertama Muara Enim semenjak perubahan Nomenklatur dari Rutan Ke Lapas.

"Terapkan 6 area perubahan dalam melaksanakan tugas dan fungsi, tak lupa yang paling penting adalah Perubahan Pola Pikir pegawai. Tetap semangat, jaga kekompakan. Optimis Lapas Muara Enim Pasti WBBM" Pesan Alfi Zahrin.


Cetak   E-mail