Koordinasi Kepala Dinas Kominfo OKU ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel

oku1

HUMAS, Palembang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Ajub Suratman) yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum (Sri Utami), Kasubag Pengolaan Keuangan dan Barang milik Negara(Sandy Wiguna), menerima audiensi Kepala Dinas Kominfo Ogan Komering Ulu (Priyatno Darmadi) di ruang kerjanya, Rabu (02/09/20).

Kunjungan kerja ini merupakan implementasi dari koordinasi dan kolaborasi dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dengan Dinas Kominfo Kab. Ogan Komering Ulu. Dalam pertemuannya dengan Kepala Dinas Kominfo OKU , Kakanwil mengenalkan secara singkat tentang Kemenkumham mulai dari struktur organisasi, tugas dan fungsi, hingga peran strategis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di tengah masyarakat salah satunya dengan cara memberikan informasi melalui Website dan sosial media lainya.

oku2

Kepala Dinas Kominfo OKU  beserta jajarannya, dalam kunjungannya kali ini bermaksud menitikberatkan kerja sama dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dan UPT dibawahnya Lapas, Rutan dan Imigrasi di bidang Teknologi Informasi, yang tujuannya agar informasi terkait yang disampaikan ke masyarakat dapat bermanfaat terutama di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Ajub Suratman pun menyambut baik inisiatif dari Kepala Dinas Kominfo OKU untuk penyampaian informasi yanglebih  akurat dan baik melalui Website dan sosial media. "Kita juga perlu memberikan informasi yang valid dan terpercaya kepada masyarakat dan citra positif kepada masyarakat” pungkasnya. (Rilis/Foto/Editor: My/Nanda/Eryl/Kasubag Humas Hamsir)

oku3


Cetak   E-mail