Lepas Sambut Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim : Herdianto Resmi Jabat Kalapas

index

Palembang_humas - Serah terima jabatan dan lepas sambut kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB Muara Enim Hidayat Kepada Kalapas yang baru Herdianto berlangsung secara sederhana di tengah pademi Covid 19 acara di gelar Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Jum'at (05/06).

Serah terima jabatan dan lepas sambut kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB Muara Enim  ini tetap mematuhi protokol kesehatan.Seluruh peserta yang hadir diwajibkan mencuci tangan dengan hand sanitizer, menggunakan masker, dan menerapkan phisical distancing.

Turut hadir Kepala Divisi Administrasi Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Rifqi Adrian Kriswanto, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah , Kepala BNNK Muara Enim, AKBP H Abdul Rahman, Kepala Unit Pelaksana Tekhnis, dan unsur Forkopimda yang turut hadir dalam kesempatan ini serta pejabat struktural Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

Herdianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas II B Selong di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, saat ini resmi menjadi Kepala Lapas Kelas IIB Muaraenim Sumatera Selatan. Menggantikan Hidayat yang saat ini menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Kotabaru.

Kata sambutan Kepala Lapas Kelas 2A Kota Baru Kalimantan Selatan Hidayat mengucapkan terima kasih bisa hadir pada acara hari ini ada kesempatan ini sebelumnya dan mohon maaf selama bekerja 1 tahun 9 bulan di lapas Muara Enim luar biasa ia mengalami suka dan membangun kebersamaan dan juga kepada pemerintah daerah mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan dan sekalian dan pada saat kita bersama berkumpul dalam rentang waktu terutama seluruh pegawai lapas kelas llB Muara Enim. Hidayat juga menyucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kalapas Kelas IIb Muaraenim yang baru Herdiyanto.

Kalapas yang baru Herdianto selain memperkenalkan diri juga mengharapkan dukungan dan kerjasama kepada segenap jajaran Lapas Kelas IIB Muaraenim seraya mengajak untuk bahu-membahu dalam meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik sehingga bisa mewujudkan lapas Muara Enim mempertahankan WBK dan lanjutkan menjadi WBBM.

Pada kesempatan tersebut, tak ketinggalan Kepala Divisi Administrasi Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Rifqi Adrian Kriswanto memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Rifqi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh Hidayat dan para stakeholder dalam membantu kinerja Lapas Kelas IIB Muaraenim memperoleh predikan WBK dan kedepannya harapannya agar dengan adanya tampuk kepemimpinan yang baru ini dapat mewujudkan Lapas Muaraenim mendapatkan predikat WBBM. Sambutan Rifqi ditutup dengan ucapan selamat datang kepada Herdianto serta mendoakan semoga sukses ke depannya. (Rilis/Foto/Editor: Krisna/Kasubag HRBTI, Hamsir)

1010

10

10

10

10

10

10

10

10


Cetak   E-mail