Wabah Covid-19 Semakin Meluas, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan

10 

Palembang_Humas -Pagi ini, Jumat (27/03). Petugas Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan melakukan penyemprotan disinfektan di Gedung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan.

Hal ini merupakan salah satu cara untuk menekan penyebaran virus korona yang semakin meluas. Penyemprotan disinfektan ini diawasi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel (Ajub Suratman), Kepala Divisi Admistrasi (Indra Gunawan Begab), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Giri Purbadi), para pejabat struktural serta JFU yang sedang melaksanakan piket hari ini.

Penyemprotan cairan Disinfektan ini dilakukan di sekitar lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, seperti pintu masuk depan kantor, ruang tunggu tamu, meja piket pelayanan, ruang-ruang pegawai serta tempat-tempat yang berpotensi berkembangnya kuman.

15

Sebelumnya Kanwil Kemenkumham Sumsel juga telah melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap Virus Corona (COVID-19) diantaranya melakukan himbauan-himbauan, menyediakan Hand Sanitizer bagi pegawai atau tamu yang akan masuk kantor dimeja-meja layanan, ruangan kantor serta melakukan sistem work from home (wfh) sesuai Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemenkumham.

Selama penyemprotan berlangsung, para petugas memastikan setiap ruangan yang disemprot itu dalam keadaan kosong atau tanpa ada satu pun pegawai. Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di seluruh ruangan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dan di luar kantor.

Setelah melakukan penyemprotan, Kakanwil mengajak para kepala divisi dan jajaran melakukan rapat terkait pencegahan penyebaran Covid-19, rapat itu para pejabat menggunakan masker dan dengan posisi berjarak. (Rilis/Foto/Editor : Krisna/Dera/Kasubag HRBTI, Hamsir).

20

20

20

20

20

20

20

20

20

20

20

20

20

20

20

20

20

20


Cetak   E-mail