Kepala Divisi Administrasi Hadiri Forum Coffee Morning Sumatera Selatan: High level Executing Agency and Treasury Dialogue Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2019

1

Palembang-Humas – Kepala Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Indra Gunawan Begab), menghadiri undangan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Sumatera Selatan, Rabu (02/10). Indra Gunawan diundang oleh Kakanwil DJPB Sumsel dalam acara obrolan ngopi bareng antara Pimpinan Daerah di Wilayah Sumsel dengan Kementerian Keuangan. Acara berlangsung di ruang aula lt. 1 Gedung Keuangan Negara Palembang.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan (Taukhid) selaku tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan obrolan ngopi bareng tersebut. Dalam kesempatan tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang sudah meyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah kesibukannya.

Sehubungan dengan penetapan APBN TA 2020 pada tanggal 24 September 2019 lalu, para anggota Coffee Morning Sumatera Selatan berkumpul dalam suatu forum diskusi yang bertajuk “High level Executing Agency and Treasury Dialogue Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2019.” Dalam tekad Bersama mensukseskan APBN Tahun 2020 dengan memanfaatkan setiap peluang dan menangani seluruh tantangan dalam semangat mengawal APBN membangun negeri.

4

Forum Coffee Morning Sumatera Selatan ini adalah wadah informal untuk menjaga komunikasi dan sinergi dari semua peserta forum agar dapat segera menyelesaikan permasalahan sekaligus menjadi tindakan preventif terhadap potensi permasalahan yang akan muncul. Bermula dari inisiasi Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sumatera Selatan untuk menjaga komunikasi dan sinergi semua instansi di wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Dengan pertemuan rutinnya, Forum Coffee Morning Sumatera Selatan diharapkan dapat menjadi wadah pertukaran informasi dan solusi bagi peningkatan kinerja masing-masing instansi. (Rilis/Foto/Editor :Krisna/Nanda/Kasubag HRBTI , Hamsir)

6

6

6

6


Cetak   E-mail