Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Beri Penguatan Integritas Kepada Petugas Rutan Kelas 1 Palembang

1

Palembang_Humas – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Giri Purbadi), Kepala Divisi Administrasi (Indra Gunawan Begab), serta Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan (Yunus M. Simangunsong) melakukan penguatan berupa pengarahan, khususnya kepada para pejabat dan petugas Pemasyarakatan di Rutan Kelas 1 Palembang.

Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Rombongan disambut oleh Kepala Rutan Kelas I Palembang. Setelah itu Kadiv pas. langsung bertolak ke Aula Rutan Kelas 1 Palembang untuk melakukan penguatan kepada pegawai Rutan Kelas 1 Palembang.

4

Dalam penguatannya Giri Purbadi selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan merasa sangat penting untuk memberikan arahan serta penguatan kepada petugas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kesatuan pengamanan. Agar benar-benar memiliki integritas dalam menjalankan tugasnya. Kepala Divisi Pemasyarakatan juga memberikan arahan dan masukan terkait apa yang harus dilakukan oleh seorang petugas/anggota jaga.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan oleh Kadiv PAS ke lingkungan area luar dan dalam dari Rutan Kelas 1 Palembang, Kadivpas juga kembali meninjau proses renovasi Masjid At-Taubah di Rutan Kelas I Palembang yang sedang dalam upaya perluasan, yang diteruskan dengan peninjauan kamar hunian tahanan. Selanjutnya, ia melakukan diskusi dengan Karutan beserta jajaran pejabat struktural yang hadir dalam kesempatan tersebut. (Rilis/Foto/Editor : Krisna/Dera/Nanda/Kasubag HRBTI , Hamsir)

2

2

2

 


Cetak   E-mail