Silaturahmi Kanwil Kemenkumham Sumsel dengan Jamaah Masjid Miftahul Huda Sekayu

7

Palembang_Humas – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel  (Ajub Suratman), melakukan silaturahmi ke Masjid Miftahul Huda Kelurahan Serasan Jaya Sekayu. Sabtu (28/09).

Dalam kesempatan ini Kakanwil Kemenkumham Sumsel (Ajub Suratman) yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Giri Purbadi), Kasubag Humas,RB,dan Teknologi Informasi (Hamsir), dan Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, Dan Rehabilitasi (I Wayan Tapa Diambara).

Kakanwil beserta rombongan melakukan shalat subuh berjamah dengan warga sekitar Masjid Miftahul Huda Kelurahan Serasan Jaya Sekayu. Usai shalat, Kakanwil memberikan kuliah subuh di masjid setempat.

11

Pada kesempatan tersebut, Ajub menjelaskan bahwa Rezeki, Jodol, dan Ajal itu semua di tangan Allah. Setidaknya disebutkan ada 8 jalan rezeki yang Allah berikan untuk hamba-hambanya yaitu, Rezeki Yang Telah Dijamin, Rezeki Karena Usaha, Rezeki Karena Bersyukur, Rezeki Tak Terduga, Rezeki Karena Istighfar, Rezeki Karena Menikah, Rezeki Karena Anak, dan Rezeki Karena Sedekah.

Usai Melakukan Kuliah Subuh, Kakanwil beserta rombongan melakukan Foto bersama Pengurus, dan Jamaah Masjid Miftahul Huda Kelurahan Serasan Jaya Sekayu. (Rilis/Foto/Editor : Krisna/Kasubag HRBTI , Hamsir )

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1


Cetak   E-mail