Kembali Jalin Sinergi dengan Instansi Eksternal, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Audiensi ke BPKP Provinsi Sumsel dan Kanwil DJBC Sumbagtim

IMG 20190912 WA0035

HUMAS, Palembang - Masih dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi di era kepemimpinan yang baru, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ajub Suratman kembali melakukan audiensi ke beberapa instansi penegak hukum wilayah Sumatera Selatan.

Pada Kamis (12/9), Kakanwil yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Indra Gunawan Begab), Kelala Divisi Keimigrasian (Hendro Tri Prasetyo), beserta para pejabat struktural dan kepala Unit Pelaksana Teknis jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel mengunjungi Kantor Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumsel yang beralamat di Jl. Bank Raya No. 2 Demang Lebar Daun Palembang.

Dalam kesempatan itu, kedatangan jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel disambut dengan ramah oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumsel, Gillbert August Hasudungan Hutapea di ruang kerjanya. Selain menjalin intimasi, pada audiensi itu pun dibahas mengenai koordinasi ke depan terutama yang menyinggung tupoksi Kanwil Kemenkumham Sumsel dan BPKP Provinsi Sumsel sebagai pengawas keuangan dan pembangunan serta penyelenggaraan akuntabilitas di daerah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya pada hari yang sama, Kakanwil beserta jajaran melanjutkan kunjungan ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Sumatera Bagian Timur (Sumbagtim) yang beralamat di Jl. R. Sukamto, 20 Ilir Palembang.

Dalam audiensi tersebut, Plt. Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumbagtim, Dwijo Muryono, mengucapkan terima kasih atas kunjungan jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel serta atas terjalinnya kerja sama selama ini. Dwijo juga berharap semoga ke depan selalu terjalin sinergi bukan hanya di forum formal, tetapi juga dalam berbagai kegiatan positif lainnya. Karena hampir sejalan dengan tupoksi Kanwil Kemenkumham Sumsel di bidang hukum, Kanwil DJBC Sumbagtim mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengawasan, penegakan hukum, pelayanan dan optimalisasi penerimaan negara di bidang kepabeanan dan cukai sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. (Rilis/Foto/Editor: Rido/Nanda/Kasubag Humas, Hamsir)

-----------------------------------------------------------------------

Dokumentasi Audiensi dengan Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan

IMG 20190912 WA0039

IMG 20190912 WA0039

IMG 20190912 WA0039

IMG 20190912 WA0039

 

Dokumentasi Audiensi dengan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Bea Cukai Sumbagtim

IMG 20190912 WA0039

IMG 20190912 WA0039

IMG 20190912 WA0039

 


Cetak   E-mail