Kepala Divisi Permasyarakatan Ikuti Kegiatan Teleconference Bersama Direktorat Jenderal Permasyarakatan

1

Palembang_Humas – Kepala Divisi Permasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Giri Purbadi) dan seluruh jajaran Divisi Permasyarakatan mengikuti acara teleconference di ruangan Kepala Divisi Permsyarakatan. Selasa(16/07).

Pada acara teleconference yang diikuti oleh pejabat di lingkungan Direktorat Jenderal Permasyarakatan, Kepala Divisi Permasyarakatan, dan Kepala Lembaga Permsyarakatan Kelas 1 di seluruh Indonesia ini membahas mengenai peningkatan kualitas kinerja dan penguatan kompetensi Pimpinan Tinggi Pratama Permasyarakatan.

Teleconference dibuka secara langsung oleh Direktur Jenderal Permasyarakatan (Sri Puguh Budi Utami) dan selanjutnya acara dipimpin oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ibnu Chuldun). Setelah mengikuti acara tersebut Kepala Divisi Permasyarakatan beserta jajaran melaksanakan rapat internal, rapat tersebut mendiskusikan mengenai target kinerja tahun 2019 dan mengenai permasalahan yang sedang terjadi di lingkungan UPT Permasyarakatan se-Sumatera Selatan.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan teleconference, Giri Purbadi merencanakan untuk melakukan sosialiasasi dan penguatan mengenai tugas dan fungsi seluruh petugas permasyarakatan di jajaran Kantor Wilayah Sumatera Selatan. (Rilis/Foto/Editor : Krisna / Rino / Kasubag HRBTI, Hamsir)

4

4

4


Cetak   E-mail