Hadiri Acara Ramah Tamah Bersama Gubernur Sumsel

IMG 20180817 WA0269

Palembang_Humas, Untuk mengenang, menghormati dan menimba pengalaman, kepeloporan, serta keperintisan jasa para pejuang memang tak akan terlupakan bagi para setiap pemimpin bangsa. Begitu juga yang dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin yang menggelar Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah dengan LVRI, DHD 45, PWRI, PEPABRI, WARAKAWURI, Paskibraka, dan tokoh masyarakat Sumsel, Jumat malam (17/08) pukul 19.00 WIB di Istana Gubernur Griya Agung Palembang.

Selepas mengikuti upacara penurunan bendera, Kakanwil Kumham Sumsel ini menyempatkan diri untuk hadir dalam agenda tahunan Gubernur Sumatera Selatan tersebut.

"Banyak hal yang dibisa saya ambil terlebih saat berkumpul bersama para LVRI, walau saat ini badan mereka sudah tak sekuat dulu tapi semangat Nasionalisme mereka tak kan pernah pudar, disitulah semangat saya kembali untuk terus mengisi Kemerdekaan ini dengan berbagai hal yang membanggakan terlebih untuk Kementerian Hukum dan HAM", Ungkap Sudirman kepada Tim Humas.

Selanjutnya Alex Noerdin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumsel atas partisipasi nya guna mensukseskan Event Internasional Asian Games XVIII Tahun 2018. Sebagai tuan rumah, mari kita berikan pelayanan terbaik pada seluruh tamu kita, kita wujudkan Palembang yang Aman dan Nyaman. Setelah itu Alex juga memberikan penghargaan dan santunan (tongkat dan kursi roda) kepada LVRI.

Pejuang bangsa telah susah payah dengan ikhlas berkorban untuk merintis dan merebut kemerdekaan. Tugas kita adalah mengisi kemerdekaan, tidak mudah untuk mengisi kemerdekaan. Lakukan tugas mengisi kemerdekaan itu dengan meningkatkan kualitas SDM melalui pendidikan, meningkatkan kualitas kesehatan, meningkatkan pembangunan infrastruktur, dan lakukan hal-hal yang membanggakan bangsa, ungkap Alex Noerdin.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPRD Sumsel, Kapolda Sumsel, Pangdam II Sriwijaya dan Tokoh Masyarakat lainnya.  (Rilis /Foto/Editor :Maya/Dedy Kasubag PPHTI)

 IMG 20180818 WA0001IMG 20180818 WA0001IMG 20180818 WA0001

 


Cetak   E-mail