Ayo!! Kunjungi Stand Kumham di Sumsel Ekspo 2018

 jelang ekspo

 

Palembang_Humas, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan ikut serta dalam mensukseskan Event  Internasional Asian Games XVIII Tahun 2018 Yang akan digelar 18-8-2018 s/d 02-09-2018 di Jakarta dan Palembang.

Adanya Kegiatan Sumsel Ekspo 2018 yang akan berlangsung di Halaman Dekranasda Jakabaring merupakan salah satu kegiatan yang turut memeriahkan Perhelatan Akbar tersebut, diselenggarakan mulai tanggal 16 s/d 25 Agustus 2018 yang di ikuti kurang lebih 500 peserta dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan instansi Pemerintah.

"bukan hanya Kantor Wilayah Kumham Sumsel yang ikut serta dalam Sumsel Ekspo 2018, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU),  Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (KI), dan Direktorat Jenderal Keimigrasian pun ikut berperan aktif dalam ajang bergengsi itu",  kata Kakanwil saat di temui TIM Humas Kanwil.

"Kegiatan Ekspo ini diharapkan bisa memberikan informasi secara langsung kepada masyarakat mengenai produk-produk unggulan masing-masing Instansi Pemerintah dan UMKM, sekaligus memberikan layanan terpadu pada masyarakat", Ungkap Gunawan selaku Ketua Panitia.

Selanjutnya Gunawan mengatakan, "Untuk seluruh masyarakat Sumsel dan yang ingin bertanya langsung tentang Pemasyarakatan, Keimigrasian, Pelayanan Hukum, silahkan kunjungi langsung Stand kami yang ada di Sumsel Ekspo 2018", Tegas Gunawan (Rilis/Foto/Editor: Maya/Nurdiana /Dedy Kasubag PPHTI)

 

ekspo4

ekspo4

ekspo4

ekspo4


Cetak   E-mail