Kakanwil Terus Pantau Kinerja Seluruh Pegawai Kumham Sumsel

bapas

Palembang_Humas, 26 Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan terus berada dalam pengawasan ketat Kepala Kantor Wilayah Sudirman D Hury, atas maraknya kejadian dibeberapa Lembaga Pemasyarakatan di Sumatera Selatan.

Pembinaan demi Pembinaan terus dilakukan Sudirman untuk membentuk karakter para Aparatur Sipil Negara ini menjadi lebih Profesional dibidang nya, Kamis (15/8/), didampingi Kepala Bapas Klas I Heri Azhari bertempat di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Klas I Palembang, Sudirman kembali memberikan Arahan Kepada seluruh pejabat dan pegawai.

"Anda semua adalah orang yang terpilih, untuk itu jangan pernah sia siakan kesempatan ini, isi setiap hari kerja anda dengan niat yang baik, lalu bekerjalah dengan cara yang baik, setelah itu persembahkan hasil terbaik tersebut untuk organisasi ini", ungkap kakanwil.

Lebih lanjut Sudirman mengatakan kepada para Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas, agar kiranya lebih pro aktif menjalankan tugas dan fungsi nya sebagai pembina, pembimbing klien Pemasyarakatan, serta jalin sintergitas yang baik antar instansi yang dapat mendukung kinerja anda.

"Setiap masalah yang anda temui dalam pekerjaan jangan dijadikan sebuah rintangan yang berat, akan tetapi maknailah sebagai suatu peluang untuk kemajuan Kementerian Hukum dan HAM yang kita cintai, untuk itu pahami PP No. 53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS. Pahami segala kewajiban dan larangan seorang PNS, dengan meningkatkan  Profesionalisme diri akan menggiring kita untuk menjadi ASN yang handal", tutup Kakanwil. (Foto/Rilis/Editor:Nurdiana  Maya/Dedy Kasubag PPHTI)

bapas 1

bapas 2

bapas 4

bapas 5

bp

bapas 6


Cetak   E-mail