Do’a Bersama Untuk Indonesia

 doa bersama

Info_Humas. Melalui aplikasi Zoom, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan mengajak Doa dan Zikir Bersama Untuk Indonesia. Jum’at (10/8) bertempat di Graha Bahkti Pemasyarakatan yang di ikuti oleh Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala Kantor Wilayah, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pegawai dan Petugas Pemasyarakatan serta Warga Binaan Pemasyarakatan Se Indonesia.

Sudirman D Hury Selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan juga mengikuti acara tersebut bersama para Kepala Divisi dan Ka. UPT Kota Palembang dan pegawai di Aula Kantor Wilayah Kumham Sumsel.

Sri Puguh Budi Utami Selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang telah diraih oleh Bangsa Indonesia.

“Doa dan Zikir yang kita panjatkan hari ini kiranya dapat memberikan kelancaran dalam menjalankan Tugas dan Fungsi kita sebagai Petugas Pemasyarakatan, sebagai abdi Negara, sebagai pengayom Pemasyarakatan. Selain sebagai bentuk syukur peringatan HUT Kemerdeaan R.I ke-73, Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk kesuksesan pelaksanaan Asian Games 2018 dan sebagai wujud keprihatinan atas bencana alam yg melanda Lombok NTB dan Karang Asem Bali”, Ungkap Dirjen Pas Melalui Video Conference.

Sudirman yang ditemui Tim Humas Kumham Sumsel mengatakan, "Kegiatan ini sangat bernilai positif, ini merupakan salah satu  bentuk Pembinaan Kepribadian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), sekaligus sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selaku ASN kita semua punya tanggung jawab moral yang tinggi untuk Kemajuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini", Ungkap Sudirman.

Alunan zikir dan doa yang dipimpin oleh Ustad H. Arifin Ilham, membawa seluruh jamaah larut dalam kekhusukan dan tawadu' pada Sang Pencipta, dan berharap seluruh doa yang dipanjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT. (Rilis/Dok/edit:Maya/Nurdiana/Kasubbag PPHTI,Dedy)

 doa bersama 1114

doa bersama 1112

doa bersama 1116

doa bersama 1115

doa bersama 1117

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail