Rakor Persiapan Apel Siaga Bersih-Bersih

1a

Palembang_News, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Giri Purbadi, melakukan Rapat Koordinasi persiapan Apel Siaga Bersih-Bersih yang akan dilaksanakan minggu depan. Rapat berlangsung di ruang kerjanya pada pukul 11.00 WIB yang diikuti oleh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kota Palembang, yaitu Kalapas Klas I Palembang, Kalapas Perempuan Klas IIA Palembang, Kepala LPKA Klas I Palembang, Kepala Bapas Klas I Palembang, Kepala Rutan Klas I Palembang, Kalapas Narkotika Palembang, dan Kepala Rupbasan Klas I Palembang, Rabu (8/8).

Teknis pelaksanaan apel dibahas pada pertemuan ini, "Apel siaga akan dilaksanakan pada hari Senin (13/8) pukul 08.00 WIB, bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Palembang. Peserta apel adalah gabungan pegawai dari seluruh UPT Kota Palembang, menggunakan pakaian PDL (Pakaian Dinas Lapangan)", Jelas Giri.

Sesuai instruksi Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sudirman D. Hury, Apel Siaga Bersih-Bersih ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi dan pencegahan atas beberapa kejadian belakangan ini agar tidak terjadi lagi, yaitu tertangkapnya pegawai Lapas Klas I Palembang dan Lapas Sekayu karena membawa narkoba (kurir). Bersih-bersih ini dilakukan dalam segala hal, bersih dari HALINAR (Hand Phone, Pungli, dan Narkoba), sekaligus bersih lingkungan, agar hidup sehat, Tutup Giri. (Photo/Rilis/Editor: Team Humas/Kasubag PPHTI, dedy)

1b

 


Cetak   E-mail