Giri Purbadi Pimpin Razia di Rutan Baturaja, Martapura dan Muaradua

IMG 20180623 WA0092Info_PAS, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Giri Purbadi didampingi oleh Kabid Kamwatlolabasran Sugito dan Kabid Pembinaan Bimpas PA dan Infokom Syafar Pudji (Tim Satgas Kamtib Kantor Wilayah) bersama Tim Satgas Kamtib gabungan (Korwil OKU) melakukan pengeledahan di tiga rutan sekaligus yaitu Rutan Baturaja, Cabang Rutan Martapura dan Cabang Rutan Muaradua, Sabtu (23/6/2018).

Dalam razia tersebut satgas berhasil mendapatkan handphone, korek api, kartu remi beserta barang lainnya yang bisa menyebabkan gangguan keamanan dalam rutan.
 
Menurut Kadiv Pemasyarakatan hasil penggeledahan tidak di temukannya barang-barang yang berbahaya. Meskipun adanya barang-barang yang tidak semestinya, namun barang tersebut tidak boleh dikarenakan dapat menyebabkan gangguan keamanan dalam rutan.
 
Giri Purbadi menjelaskan hal ini dilakukan secara rutin dan sekaligus upaya peningkatan pengamanan di rutan supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. 
 
Selain itu juga, Kadiv Pemasyarakatan dalam kunjungan kerja ini memberikan arahan kepada petugas Rutan Martapura dan Muaradua, untuk meningkatkan tugas dan fungsinya dan sekaligus Ia menghimbau supaya menjadi perhatian tentang pelayanan publik, tingkatkan pelayanan kepada warga binaan, keluarga narapidana maupun masyarakat, karena hal ini dilakukan untuk mencapai zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sebagaimana harapan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel. (Rilis/Foto/Editor : Nelly/Pane - Wirin/Kasubag Humas).

IMG 20180623 WA0091

IMG 20180623 WA0095

IMG 20180623 WA0093

IMG 20180623 WA0094


Cetak   E-mail