Tumbuhkan Integritas, Sesuaikan Pikiran, Perkataan dan Perbuatan

WhatsApp Image 2018 05 04 at 12.06.42

Palembang_News.  Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan Humas dan TI (PPHTI) Asnedi,SH.,MH mengajak pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan  melakukan Brain Games (senam otak) di aula lantai III Kantor Wilayah, Jumat (4/5/18), hal ini merupakan kelanjutan dari kegiatan workshop tunas integritas Kemenkumham yang telah di ikuti Kasubbag PPHTI beberapa hari yang lalu.

Merupakan tradisi Kanwil Kemenkumham Sumsel bagi pegawai ataupun pejabat yang telah selesai mengikuti diklat/workshop, untuk melakukan getok tular kepada pegawai Kantor Wilayah. Hal ini merupakan komunikasi berantai yang dapat mempererat hubungan antar pegawai khususnya di Kantor Wilayah.

“Integritas berkaitan dengan tingkah laku, Kesesuaian antara pikiran, perkataan dan perbuatan kita,  Kejujuran atas tindakan kita, untuk itu Mulai saat ini kita harus membangun integritas, biarpun kita produk lama namun kedepan tantangan kita akan semakin berat, tunas integritas diharapkan tumbuh dan dapat menularkan ke semua orang disekitarnya”, ujar Kasubbag PPHTI.

“Tunas Integritas adalah konsep bagaimana cara merubah secara individu, di konsep korupsi adalah merubah segala sesuatu dimulai dari manusia secara individu, tidak saja untuk individu namun bisa juga menularkan untuk orang lain, seperti mengajak orang lain supaya sama seperti kita menegakan integritas. Dengan planning : Komitmen dengan diri sendiri utk menanamkan nilai-nilai integritas, mengajak atau menularkan kepada teman-teman atau orang disekitar kita. Mensosialisasikan kepada masyarakat disekitar kita, apa yang ditularkan, kejujuran dan kebenaran, Implementasikan segera jangan hanya berteori saja, menciptakan lingkungan produktif disekitar kita dengan  tersedianya kelengkapan untuk kerja, bersih ditempat tugas, memahami dan peduli akan lingkungan sekitar, jalin kebersamaan, ingat sebagai pribadi yang berintegritas akan selalu dikenang dengan baik, dibuktikan saat kita tidak ada sejawat kita merasakan kehilangan bukan sebaliknya, teman senang saat kita tidak ada, adapun kita disekitar teman tidak bermakna apa-apa”, tegas Kasubbag PPHTI diakhir paparanya.

Dilanjutkan dengan melakukan Brain Games (senam otak) bersama seluruh pegawai yang hadir. Release/foto/editing:Nurdiana/Laise/Maya/Kasubbag PPHTI

WhatsApp Image 2018 05 04 at 08.45.12 1

WhatsApp Image 2018 05 04 at 08.45.14

 

WhatsApp Image 2018 05 04 at 08.45.13

WhatsApp Image 2018 05 04 at 08.45.12

WhatsApp Image 2018 05 04 at 08.45.11


Cetak   E-mail