KAKANWIL IKUTI TELECONFERENCE PEMBUKAAN LATSAR SERENTAK OLEH MENKUMHAM RI

t1

Palembang_News, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Sudirman D. Hury bersama para Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kepala Unit Pelaksana Teknis ( Ka-UPT ) se- kota Palembang serta CPNS di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rabu (25/4/18) menghadiri kegiatan Pembukaan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan III yang dibuka secara resmi oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly secara serentak melalui video Teleconference, di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel pukul 07.30 WIB.

“Syukuri apa yang saudara dapat, anda adalah orang-orang pilihan oleh karena itu  bekerjalah dengan jujur,  cerdas dan optimis supaya dapat memberikan prestasi-prestasi yang membanggakan bagi Kumham,” kata Yasonna.

Dia berpesan kepada calon pegawai untuk tidak memakai narkoba, dan bagi penjaga tahanan tidak boleh memasukan narkoba ke dalam lapas/rutan serta tidak menerima suap maupun pungutan liar, untuk itu jaga integritas kalian agar tata nilai PASTI dapat terwujud,  tekannya. 

Terakhir, manfaatkan penghasilan yang didapat untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi diri agar dapat melaksanakan tugasnya secara professional, efektif dan efisien, dan berbakti kepada orang tua serta bermanfaat bagi masyarakat.  (Rilis/Foto/Editor: Dina/Kasubag Humas)

t3

t2

t4

t7

t5

t6

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail