Sekitar 300 Orang Pegawai di Jajaran Pemasyarakatan Jalan Santai

jls2Palembang _News,  Sekitar 300 orang berkumpul di halaman Rumah Penyimpanan Barang Sitaaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang, Minggu (22/4/2018) pagi. Kehadiran ratusan orang ini untuk mengikuti jalan santai memeriahkan hari ulang tahun Pemasyarakatan ke-54 atau Hari Bhakti Pemasyarakan.

Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Edilauder Lbn Gaol dalam sambutannya menyampaikan, gerak jalan santai ini digelar untuk memberikan keceriaan kepada seluruh pegawai dan keluarga besar pengayoman. Ini merupakan rangkaian pekan olahraga dan puncaknya akan digelar upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan di Lapas Narkotika Kelas III Palembang,  gerak jalan santai ini merupakan momen silaturahmi antar keluarga sesama pegawai di lingkungan Kemenkumham Sumsel serta untuk kebugaran tubuh dengan berjalan santai sambil mengenalkan kepada masyarakat sekitar akan kehadiran Lapas dilingkungannya sehingga masyarakat turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar lapas.

Sementara itu antusias  pegawai serta keluarga pegawai mengikuti gerak jalan ini terlihat dari banyaknya peserta dengan berbagai usia terlebih lagi ketika saat pembagian hadiah dan menyasikan hiburan yang disediakan oleh panitia kegiatan.

Kegiatan ini juga dihadiri para Pimpinan Tinggi Pratama seperti  Kepala Divisi Pemasyarakatan Giri Purbadi beserta para Pejabat Administrator Kabid Bimpas, Reg Infokom Syafar Pudji Rochmadi, Pejabat Pengawas Kasubag PPHTI Asnedi dan Kepala Lapas Kelas I Palembang Riyanto, Kepala LPKA Kelas I Palembang Budi Yuliharno, Kepala Lapas Perempuan Kelas I Palembang Siti Zahro, Kepala Imigrasi Kelas I Palembang Budiono Setiawan, Kepala Rutan Kelas I Palembang Mardan, Kepala Lapas Narkotika Kelas III Palembang Hudi Ismono dan Kepala Rupbasan Kelas I Palembang serta pejabat dan pegawai di jajaran pemasyarakatan. (Rilis/Editor : Nelly/Kasubag Humas Asnedi).

jls7jls7jls7jls7jls7jls7

 

 


Cetak   E-mail