Koordinasi Kakanwil Kumham Sumsel dengan Gubernur Sumsel Dalam Rangka Kunker Menkumham RI

r4

Palembang_News, H-3 Kunjungan  Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dalam rangka arahan dan pembekalan bagi CPNS Kumham Tahun 2017, hal ini lah yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel Sudirman D Hury bersama Kepala Bagian Program dan Pelaporan Gunawan dan Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan Humas dan TI Asnedi  saat melakukan pertemuan sekaligus  koordinasi dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin terkait pematapan kunjungan tersebut. Jum’at (13/4/2018), di ruang kerja Gubernur.

Sudirman meminta kesediaan waktu Gubernur untuk hadir pada kegiatan tersebut yang dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 18 April mendatang. Selain itu Kakanwil menyampaikan bahwa persiapan baik teknis dan persiapan lainnya termasuk undangan bagi Forkorpimda dan pejabat di lingkungan Provinsi dan Kota Sumsel telah disebar, tuturnya.

Kata Gubernur Sumsel yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sumsel Nasrun Oemar akan menghadiri kegiatan tersebut walaupun ada agenda kerja yang bersamaan di Negara Singapura terkait Asian Games Tahun 2018, namun hal itu dibatalkan demi kunjungan kerja Menkumham ini.

Usai itu, Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel langsung mengadakan rapat bersama dengan panitia inti di ruang kerja Kakakanwil. Ia mengharapakan kepada Ketua Seksi kegiatan untuk menyusekseskan kegiatan ini dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak hambatan, pungkasnya. (Rilis/Foto/Editor : Nelly/Dina/Kasubag Humas).

r2

r6

r7

r5

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail