Kakanwil Kumham Sumsel Hadiri Musrenbang RKPD Prov.Sumsel

n2Palembang_News, Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Sudirman D Hury menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2019 di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Kamis (12/4/2018).

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin berikan sambutan pada acara ini dan kegiatan ini di hadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Hadi Prabowo, Inspektur Jenderal Bappenas Roni Dwi Susanto, Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan Ohan Burhanudin, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Ali Mukartono  , Walikota / Bupati se Sumatera Selatan, OPD se-Sumsel dan Perusahan di Sumsel.

Musrenbang merupakan perwujudan partisipasi seluruh pemangku kepentingan dalam proses perencanaan pembangunan. Selain itu, kegiatan ini memberikan penghargaan kepada Kota dan Kabupaten berprestasi dan perusahaan peduli lingkungan. (Rilis/Foto/Editor : Nelly/Selamat/Kasubag Humas).

n1n1n1

 

 


Cetak   E-mail