Tendangan Pertama Bola Futsal oleh Plt.Kadiv PAS, Tanda dimulainya Pertandingan Olahraga Dalam Rangka HUT PAS ke-54

mm11Palembang_News, Ditandai tendangan pertama bola Futsal oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Syafar Pudji Rochmadi, maka dimulainya kegiatan pertandingan olahraga dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54. Kegiatan ini bertempat di lapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang, Senin (9/4/2018).

Sebelumnya, pelepasan balon ke udara serta dilaksanakan upacara pembukaan pertandingan olahraga, dengan inspektur upacara Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Palembang Pargiyono.

“Untuk memumpuk semangat sportifitas serta menjalin silahturahmi antara petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan”, kata Kalapas.

Pargiyono menyampaikan bahwa peringatan kegiatan ini juga untuk mengegelorakan semangat revolusi para pejuang Pemasyarakatan. Dengan memperingati hari jadi Pemasyarakatan ini “Harapan saya agar kedepannya Pemasyarakatan lebih baik lagi”, tutupnya.

Pertandingan olah raga ini diikuti oleh petugas pemasyarakatan di Kota Palembang dan cabang olah raga yang ditandingkan yakni Futsal dan Bulu Tangkis.Hadir pada kegiatan ini Kepala Lapas / Rutan / Bapas / Rupbasan  se Kota Palembang.

Tidak hanya UPT di Kota Palembang saja yang ikut memeriahkan kegiatan ini, namun seluruh UPT se Sumsel melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga  sesuai dengan surat edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.-UM.06.01-15. (Rilis/Foto/Editor : Nelly/Maya/Kasubag Humas).

mm17

mm4

mm2

mm2mm2mm2mm2mm2mm2mm2mm2mm2mm2mm2mm2mm2

 

 

 


Cetak   E-mail