Kanwil Turunkan TIM Monev ke UPT Guna Percepatan Laporan BO3 dan Penyerapan Anggaran

IMG 20180322 113013

 

 

IMG 20180321 090546
 
 
 
Guna Percepatan Laporan Target Kinerja B03 dan Penyerapan Anggaran Tim PP Lakukan Monitoring Evaluasi ke UPT
 
Guna percepatan laporan target kinerja B03 dan percepatan penyerapan anggaran tahun 2018, dimana batas waktu pelaporan semakin dekat 28 Maret 2018 untuk itu Divisi Administrasi Bagian Penyusunan Program dan Pelaporan melakukan  monitoring evaluasi dengan mendatangi langsung UPT yang ada di jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Tim II di ketuai Kabag PP dan dikoordinir Kasubbag PP 
melakukan Monev terhadap Lapas Narkotika Palembang, Lapas Banyuasin, Lapas Sekayu, Lapas Narkotika Muarabeliti, Lapas Lubuk Linggau, Cabang Rutan Surulangun Rawas, Cabang Rutan Pagar Alam, Cabang Rutan Tebing Tinggi, Lapas Lahat dan berakhir di Bapas Lahat.
 
 
pendampinganpendampinganpendampinganpendampinganpendampingan
 
 
 
Kali ini Tim Monitoring Evaluasi yang dimulai Tanggal 21 Maret sampai dengan 24 Maret 2018 ini,  langsung melakukan pendampingan terhadap operator di UPT terkait aplikasi e-LAPOR dan E-performance . Selain itu Tim juga melakukan monitoring terhadap Standar Pelaksanaan Pelayanan Publik, dengan berdialog langsung kepada keluarga pengunjung dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sedang berkunjung. 
 
 
Selain itu juga TIM II yang di Ketuai oleh Kabag PP meninjau langsung pembangunan Bapas di Surulangun Rawas, dengan progres pembangunan sudah mencapai 40%.
Hal yang cukup Membanggakan Dari kegiatan monitoring evaluasi yang telah dilakukan oleh Tim II, di dapati bahwa Seluruh UPT yang di kunjungi telah memberikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat baik diLapas/Cabrutan/Bapas sesuai dengan standar Pelayanan Publik, ditambah lagi dengan adanya tambahan CPNS 2018 yang telah melaksanakan tugasnya pada UPT tersebut, selain itu TIM juga mensosialisasikan penginputan data pada aplikasi  e-Performance  Kemenkumham dengan menginput data yang ada pada Perjanjian Kinerja antara Ka-UPT dengan Kadiv Pemasyarakatan. Sedangkan pada Penyerapan Anggaran untuk 10 UPT yang di kunjungi sudah mencapai target 30% dan bahkan  ada UPT telah melebihi target. (Foto/Rilis/editor:Maya/Diana/Kasubag Humas) 
 
 
lahat1lahat1
 
 
 
 
 

Cetak   E-mail