20 PNS Ikuti Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah "Kakanwil Kumham Sumsel Berharap Semoga Lulus Semua'

 B4Palembang_News, Sebanyak 20 PNS di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan tengah bertaruh nasib. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Sudirman D Hury saat memberikan sambutan kepada peserta ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah Strata satu (S1) berjumlah 12 orang dan 8 orang S2, di ruang ujian CAT Kantor Regional VII BKN Palembang Jl. Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang, Selasa (20/3/2018)

Sudirman mengatakan dilaksanakan ujian ini untuk memberikan kesempatan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menunjukan kompetensi dalam rangka meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Tes ini diperuntukan bagi pegawai yang memiliki dan memperoleh ijazah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, juga dapat diberikan kenaikan pangkat pilihan sesuai dengan jenjang pendidikan ijazahnya dan ketentuan harus mengikuti dan lulus ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah, tuturnya.

“Saya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel berterima kasih kepada Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang telah memfasilitasi kegiatan ini, dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test)”, ungkapnya. Dia berharap semoga peserta ujian ini lulus semua dan selamat mengikuti ujian, dengan mengucapkan “Bismillahirohmanirohim' ujian penyesuaian ijazah melalui CAT, saya nyatakan dimulai, tutup Kakanwil.

Turut Hadir Kepala Kanreg VII BKN Palembang beserta tim, Kepala Divisi Administrasi Edilauder LBN Gaol, Kepala Bagian Umum Sri Utami, Kasubag Wai dan TU Assetia, panitia pusat dari Biro Kepegawaian Setjen Kumham RI dan panitia dari Kepegawaian Kanwil Kumham Sumsel.

Saat bersamaan, Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Kepemimpinan BPSDM Hantor Situmorang bersama Kepala Bidang Evaluasi dan Pelaporan Pusat Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan Marsono, Kabag Umum Sri Utami dan Kasubag Wai dan TU Assetia koordinasi dengan Kepala BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan terkait pelaksanaan LATSAR bagi CPNS Kumham Sumsel. (Rilis/Foto/Editor : Nelly/Selamat/Asnedi Kasubag Humas).

B3B3B3B3B3B3B3B3


Cetak   E-mail