BAPAS OKU Progres Pembangunan Capai 12,902 Persen

OKU5

Palembang_News, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Edilauder Lbn Gaol bersama Kepala Bagian Program Pelaporan Gunawan dan Kepala Sub Bagian Penyusun Pelaporan Humas dan TI Asnedi tinjau pembangunan Bapas OKU-Baturaja. Senin (13/3/2018).

Kadiv Administrasi menekankan pembangunan konstruksi kantor bapas ini, penyelesaian harus sesuai dengan target yang dijadwalkan oleh karena itu "saya berharap pembangunan ini tidak ada kendala dan berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapakan", tuturnya.
 
Menurut Kepala Rumah Tahanan Negara Baturaja Herdianto progres pekerjaan pembangunan mencapai 12, 902 persen pada minggu pertama.
 
Pembangunan kantor Bapas OKU  ini dijadwalkan pada tanggal 27 April 2018 pembangunan ini sudah selesai sesuai dengan pelaksanaan pekerjaan selama 55 hari.
 
Usai itu, Kadiv Administrasi bersama tim melakukan pengawasan di Rutan Baturaja terkait laporan target kinerja B03 Tahun 2018 dan melakukan pendampingan pelayanan publik.  (Sumber : Asnedi Kasubag Humas).

OKU1OKU1OKU1OKU1OKU1OKU1

 

 

 

 


Cetak   E-mail