Progres Pembangunan Bapas Muratara Capai 25 Persen Pekerjaan Minggu Kedua

3

Palembang_News, Pembangunan Bapas baru di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terus berlangsung. Kini, progres pembangunannya sudah mencapai 25 persen sudah hampir mencapai target pekerjaan pada minggu kedua ini. Oleh sebab itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Kepala Bagian Program Pelaporan Gunawan bersama Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha Assetia dan Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan, Humas dan TI Asnedi melakukan pengawasan dan pemeriksaan pembangunan kontruksi tersebut. Jum'at (16/3/2018).

Gunawan mengatakan pembangunan kontruksi ini berjalan dengan baik,  Dia menghimbau agar pelaksanaan pembangunan ini harus selesai sesuai dengan target yang telah direncanakan. Melihat ini belum cukup dua minggu pekerjaan telah melebihi target yang direncanakan, pungkas Kabag PP.

"Alhamdulillah pekerjaan ini belum ada kendala", ungkap Kepala Cabang Rumah Tahanan Negara (Cabrutan)  Surulangun Rawas Chairul Anwar. Pembangunan Bapas di Kab. Muratara berjalan dengan baik,  pekerjaan dilaksanakan setelah penandatangan kontrak pada tanggal 3 maret yang lalu. Pembangunan kantor bapas,  rumah dinas, pagar keliling dan sumur bor dilakukan secara serentak, tuturnya.

Menurut Iskandar Direktur PT Sahri Medju Utama (SMU)  selaku pelaksana pekerjaan menyampaikan bahwa sebanyak 45 pekerja telah bekerja secara maksimal dan mampu melaksanakan pekerjaan ini dan mengingat cuaca yang tidak menentu, itu bukan menjadi kendala berarti namun sebagai pelaksana berupaya, seperti akan menambah jam lembur bagi pekerja atau dengan menambah jumlah pekerja sehingga pembangunan ini selesai tepat waktu.

Hal serupa apa yang disampaikan oleh konsultan pengawas Ardi sudadi, pekerjaan saat ini sudah capai target yang ditentukan. Tidak hanya ini saja,  Kabag PP bersama tim sambangi Kantor Cabrutan Surulangun dan melakukan pengawasan terkait laporan target kinerja B03.  Sebelumnya tim juga tinjau Lapas Kelas III Banyuasin terkait hal tersebut.  (Rilis/Foto/Editor : Nelly/Asnedi Kasubag Humas)

1111111111

 


Cetak   E-mail