"Komitmen Bersama Capai WBK dan WBBM" Tegas Kakanwil Kumham Sumsel Usai Tutup Rakernis PAS

r2

Palembang_News, Menuju zona integritas Wilayah Bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tidak sulit untuk melakukannya, apabila kita mempunyai komitmen moral untuk mencapainya,  tegas Sudirman D Hury Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan usai menutup kegitaan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakan Sumatera Selatan, Kamis (8/3/2018) di ruang Serelo Hotel Swarnadwipa Palembang. 

Telah dilaksanakan Rakernis ini, semoga para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se Sumsel agar memahami inti dari kegiatan ini serta dapat melaksanakannya, "Saya berharap agar WBK dan WBBM dapat terwujud di unit kerja yang dipimpin oleh saudara - saudara sekalian ", tutur Kakanwil.
 
Tak hanya itu, ucapan terima kasih Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel kepada pihak penyelenggara dalam hal ini Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumsel Syafar Pudji Rochmadi dan narasumber Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan Mardjoeki dan Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjen Pemasyarakatan Sutrisman sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar yang menghasilkan tujuan untuk menuju zona integritas. 
 
Sebelumnya, Ketua Kegiatan sekaligus Kabid Kamkeswat dan Lola Basan dan Baran Kanwil Kumham Sumsel Sugito melaporkan pelaksanaan kegitan ini yang telah dilaksanakan selama tiga hari ini dan telah menghasilkan perumusan pada rakernis ini.
 
Adapun perumusan masalah yaitu masih adanya pemungutan liar dalam pelayanan mencakup pembinaan dan keamanan,  pembuatan penelitian kemasyarakatan dan kegiatan home visit, pengelolaan penyimpanan dan pengeluaran Basan dan Baran serta membuat langkah-langkah untuk masalah tersebut dalam pembinaan zona integritas menuju WBK dan WBBM tahun 2018, ini dibacakan oleh Rudik Erminanto Kalapas Kelas IIB Muara Enim sekaligus sebagai ketua tim perumusan bersama anggota antaranya Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Siti Zahro,  Kepala Bapas Lahat Yekti Apriyanti, Kepala LPKA Palembang Budi Yuliarno,  Kalapas Narkotika Kelas III Palembang Hudi Ismono,  Kalapas Kelas III Banyuasin Reza Yudistira,  Kalapas Kelas III Kayu Agung Hamdi Hasibuan,  Kepala Rutan Baturaja Herdianto,  Kepala Rutan Prabumulih Ronaldo De Vinci Talesa,  Kepala Rupbasan Kelas I Palembang Bambang Harsono dan Kalapas Lahat diwakili Kasi Giatja Andrian Ibrahim. (Rilis/Foto/Editor : Nelly/Dina/Asnedi Kasubag Humas).

r4

r3

r5

r1

 IMG 4140

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail