Rapat Rencana Kegiatan Penyerapan Anggaran (Disbursment Plant) Tahun 2018

disbursment1

 

Humas_Sumsel. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Sudirman D Hury) yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi (Edilauder LBN Gaol) Rabu (31/1/18) pimpin rapat rencana kegiatan penyerapan anggaran (disbursment plant) dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2018 di ruang teleconference.

Rapat di buka oleh Kabag Penyusunan Program dan Laporan (Gunawan) dihadiri oleh Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM (Sukamta), Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Sumsel (Kemas Hamzah), para Pejabat Struktural Eselon III dan IV dan Operator RKA-K/L masing-masing divisi/Program.

“Percepatan Pelaksanaan Anggaran agar disusun  rencana penyerapan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan secara sistimatis, sesuai dengan target yang telah ditentukan. Selanjutnya jangan lupa untuk selalu lakukan koordinasi, membangun komunikasi yang baik dan sinergitas yang baik, tidak hanya pada jajaran Kanwil kemenkumham Sumsel tetapi juga pada  instansi – instansi terkait, agar di tahun 2018 ini kita bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik dari tahun kemarin", ujar Kakanwil yang disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi.

Lebih lanjut Kadivmin menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk menyamakan kalender kerja yang telah disusun oleh kantor wilayah di tahun 2018 untuk kembali disesuaikan  dan di revisi ulang agar penyerapan ditahun ini bisa berhasil. untuk itu perlu adanya dukungan dari masing-masing divisi untuk senantiasa bersinergitas dengan masing-masing divisi dan hal tersebut diatas tidak lepas dari keinginan kita agar kegiatan di tahun 2018 ini dapat dilaksanakan secara tertib, akurat, transparan dan akuntabel sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

disbursment2disbursment2disbursment2disbursment2


Cetak   E-mail