Kakanwil Kumham Sumsel Hadirin Perayaan Natal

NATAL 5Palembang_News, Walaupun perayaan natal sudah lama berlalu, damai natal masih terasa sehingga Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM bersama Notaris Sumatera Selatan serta umat kristiani melaksanakan perayaan tersebut. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Sudirman D Hury didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Pelaporan Gunawan dan Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan Humas dan TI Asnedi menghadiri perayaan Natal 2017 di Ballroom Hotel Horison Palembang, Pukul 19.00 WIB, Sabtu (27/1/2018). Di hadapan sekitar ratusan umat kristiani, Sudirman berpesan, agar perayaan natal ini dapat memperkuat rasa persaudaraan dan menjalin silaturahmi serta saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya. Kakanwil juga berpesan semoga damai natal ini, damai hati kita dan sejahtera bagi kita semua, tutup Sudirman saat mengakhiri sambutannya.

Menurut koordinator kegiatan Kepala Divisi Adminitrasi Edilauder LBN Gaol mengatakan kegiatan ini, tidak hanya untuk menjalin silahturahmi saja, tetapi keluarga besar Kumham Sumsel bersama Natoris Sumsel  berkomitmen untuk bekinerja dengan PASTI.

Tidak hanya ini saja, Keluarga Besar Kumham Sumsel berbagi kasih dengan anak panti asuhan, bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kakanwil didampingi oleh Kadiv Administrasi selaku coordinator kegiatan.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Rutan Kelas I Palembang Mardan, Kepala Lapas Narkotika Kelas III Palembang Hudi Ismono, perwakilan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, perwakilan dari Bapas Kelas I Palembang dan Notaris Sumsel, Anak Panti Asuhan serta jemaat kristiani.  (Rilis/Foto/Editor : Nelly/Selamat/Asnedi Kasubag Humas)

NATAL 2

NATAL 1

NATAL 3

NATAL 6

NATAL 4

 

 

 


Cetak   E-mail