Rayakan Hari Jadi Imigrasi ke-68

JL11Palembang_News,  Merayakan hari jadi Imigrasi ke-68 dengan tema Imigrasi e-Gov PASTI Smile (Simpatik, Mumpuni, Integritas, Lugas dan empati). Kantor Imigrasi Kelas I Palembang gelar jalan santai dan senam sehat bersama dengan seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Jum'at (19/1/2018). Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel melalui Kepala DIvisi Pelayanan Hukum dan HAM Sukamta. 

Usai jalan santai, Kadiv Yankum bersama Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan Syafar Pudjib Rachmadi, Kepala Divisi Imigrasi diwakili oleh Kabid Intelijen penindakan informasi dan sarana komunikasi Wisnu Widayat,  Kepala Imigarasi Kelas I Palembang Boediono, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembag Siti Zahro, Kepala Rutan Kelas I Palembang Mardan dan Kepala Bapas Kelas I Palembang Heri melepas balon ke udara sebagi tanda dimulainya rangkaian kegiatan. Bukan hanya pejabat saja tapi seluruh pegawai merasakan suka citanya memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ini. Saat bersamaan dilanjutkan dengan senam sehat yang dipandu instruktur senam, sehingga menambahkan kecerian pada kegiatan ini.
 
Tidak hanya ini saja, para pejabat maupun pegawai apabila beruntung akan mendapatkan doorprize, ada hadiah utama sepeda gunung dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya, yang disediakan oleh jajaran Kanim Kelas I Palembang yang bekerja sama dengan pihak BRI Palembang. Adapun tujuan di laksanakan kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan sesama pegawai.  (Rilis-Foto/Editor : Nelly/Asnedi Kasubag Humas).
 
JL3
 
 JL5
 
 JL12
 
 JL15
 
 JL7
 
 JL4
 
 JL9
 
 JL8
 JL1
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cetak   E-mail