Deklarasi Kinerja, Kumham Sumsel Siap Wujudkan WBK dan WBBM

6

Palembang_News, Seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kumham Sumsel) melakukan Deklarasi Janji Kinerja 2018. Salah satu yang ditekankan dalam deklarasi, sebagai lembaga palayanan publik adalah melayani masyarakat dengan sepenuh hati dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel Sudirman D Hury dihadapan para awak media usai pimpin apel pagi Deklarasi Kinerja Tahun 2018 secara serentak, Senin (8/1/2018) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang.

Sudirman D Hury  mengharapkan agar seluruh pegawai dapat menerapkan kode etik dan kode perilaku dalam menjalankan tugas dan fungsi sehari-hari serta bekerja dan berkinerja secara profesional, akuntabel, sinergitas, transparan dan inovatif (PASTI), itu juga menjadi janji kinerja seluruh pegawai di lingkungan Kumham Sumsel, jelasnya. Kakanwil  juga mengatakan apabila ada petugas yang menyalahgunakan wewenang, melanggar aturan yang berlaku atau bekerja tidak berdasarkan SOP (Standard Operating Procedure) akan ditindak tegas, ucapnya.

Sebelumnya, pada apel tersebut para Kepala Divisi Kantor Wilayah Kumham Sumsel disaksikan oleh Kepala kantor Wilayah Kumham Sumsel melakukan penandatangan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Usai pimpin apel Kepala kantor Wilayah sambagi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Palembang untuk melakukan pematauan dan pengawasan dan periksa blok hunian serta ia mengajak berbicang-bicang kepada para penghuni rutan. (Rilis/Foto/Web/Editor : Nelly/Selamat/Dina/Asnedi Kasubag Humas)

1

2

3

4

5

 

7

8

9

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail