Berbagi Ilmu Dalam Rangka Peningkatan Pemikiran Bagi Pegawai Kumham Sumsel

4Palembang_News,  Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mempunyai pemikiran yang inovatif oleh karenanya pegawai Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kumham Sumsel) selalu diberikan pengetahuan untuk meningkatan pemikiran dalam  menjalankan roda organisasi pemerintahan. Jum’at (5/1/2018) bertempat di Aula lantai 3 Kantor Wilayah seluruh pejabat, pejabat fungsional tertentu dan pelaksana dengan serius mendengarkan paparan yang disampaikan oleh pegawai yang telah mengikuti pendidikan pelatihan (Diklat) pada beberapa waktu terdahulu.

Usai paparan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM selaku Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel Sukamta memberikan arahan terkait kegiatan ini, ia mengharapkan bagi pegawai yang mengikuti Diklat agar dapat memberikan ilmunya yang di dapat selama Diklat sehingga pengetahuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat diterapkan dalam melaksanakan tugas masing-masing. Selain itu Sukamta berterima kasih bagi pegawai yang telah berbagi pengetahuannya, ucapnya.

Pada kesempatan ini ada dua pejabat yang memberikan pengetahuan yang di dapat selama mengikuti Diklat yakni Kepala Bidang Kamkeswat Pengelolaan Baran dan Basan Sugito dengan materi pembekalan Kepala UPT dalam rangka penerimaan CPNS, betapa pentingnya pemberian pembekalan ini untuk membentuk karekter CPNS yang lebih disiplin dan tidak melanggar aturan yang berlaku, sedangkan Kepala Sub Bagian Pegawai dan Tata Usaha Assetia mengatakan BKN dapat menerima Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 63 Tahun 2016. Terakhir pelaksana di sub bagian Keswat, pengelolaan Baran dan Basan Naim memberikan pengetahun terkait penanganan Tuberculosis (TB) pada lapas dan rutan. (Release/Foto/Editor : Nelly/Dina/Asnedi Kasubag Humas)

1

3

2

5

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail