Kumham Sumsel Gelar Apel Sore Akhir Tahun 2017

17 
Palembang_News, Tinggal beberapa hari saja memasuki tahun 2018, oleh karenanya Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kumham Sumsel) gelar apel sore terakhir di pengujung tahun 2017. Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sukamta selaku Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel yang diikuti oleh Kepala Divisi Imigrasi Kemas Hamzah Zain, pejabat Administrator, pejabat pengawas, JFT dan pelaksana, di Aula lantai 3 Kantor Wilayah, Jum'at (29/12).
 
"Mari kita sambut tahun 2018 dengan semangat baru dengan bekerja lebih baik lagi untuk mewujudkan Kumham Sumsel e-Gov PASTI Good Goverment", kata Plh.Kakanwil. Selain itu Ia berterima kasih kepada seluruh pegawai telah bekerja dengan penuh tanggung jawab dan telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik pada tahun ini dan selamat melaksanakan hari libur tahun baru. Sukamta juga mengingatkan seluruh pegawai untuk mengikuti apel serentak pada tanggal 2 Januari 2018 di Rupbasan Kelas I Palembang, tutupnya
 
Apel sore terakhir ini dilaksanakan berdasarkan Instruksi Menteri Hukum dan HAM, terkait Pengendalian Pelaksanaan Tugas dan Pengawasan menjelang Tahun Baru 2018 dilingkungan Kemenkumham.
 
Sementara itu menurut pantauan humas melalui pesan WhatsApp pada sore ini tidak hanya di Kanwil tetapi seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Sumsel baik Lapas, Rutan, Bapas, Rupbasan dan Kantor Imigrasi melaksanakan Instruksi Menkumham tersebut. (Release/Foto/Editor : Nelly/Nurdiana/Asnedi Kasubag Humas)
 
 20
 
15
 
6
 
5
 
7
 
10
8
 
 
 
 
 
 

Cetak   E-mail