Kunjungan Dit Pam Obvit Kepolisian Daerah Sumatera Selatan ke Kanwil Kemenkumham Sumsel

 2

Humas_News. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan diwakili Kepala Divisi Administrasi (Edilauder LBN Gaol) didampingi Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM (Sukamta), Plt Kadiv Pemasyarakatan (Syafar Pudji Rochmadi) dan Kepala Bagian Umum (Sri Utami) menerima kunjungan Kompol Murtadji, SH, Bripka Iwan Suhardi dan Aipda Ronald Dedeng dari Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pam Obvit) Kepolisian Daerah Sumatera Selatan.

Kompol Murtadji, SH menyampaikan bahwa “tugas pokok dan fungsi Sub Direktorat Waster Dit Pam Obvit Polda Sumsel yaitu menyelenggarakan kegiatan pengamanan terhadap objek khusus yang  meliputi personil dan fasilitas, materil logistik, kegiatan dalam fasilitas lembaga negara, perwakilan negara asing, lingkungan industri termasuk VIP dan objek pariwisata lainnya. Selain itu keberadaan Dit Pam Obvit Polda Sumsel dan keterkaitan fungsinya yaitu agar terjalin hubungan yang harmonis antara Lembaga – Lembaga Negara (salah satunya Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan) dalam menjalankan tugas-tugas," ungkapnya.

“Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan akan selalu berkoordinasi dengan Polda Sumsel dalam penanganan – penanganan hukum, Keimigrasian dan pelayanan masyarakat, apalagi menghadapi Natal dan Tahun baru”,ujarnya Kadiv Administrasi.

Dalam kesempatan ini Edilauder LBN Gaol berterima kasih kepada Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan dan Kepolisian Sektor (Polsek) yang telah membantu Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dalam pelaksanaan penerimaan CPNS Tahun 2017 yang baru lalu hingga terlaksana dengan baik. (dok/release:tim humas/Kasubbag PPHTI)

 1

 3

 4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail