Kakanwil Kumham Sumsel Terima Kunjungan Kerja Kepala BKN Regional VII Palembang

dPalembang_News, Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM  (Kumham) Sumatera Selatan telah berakhir. Penerimaan CPNS tersebut berjalan dengan lancar, aman dan sukses karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak yang terkait, salah satunya dari pihak Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional VII Palembang. “Terima kasih dan apresiasi kepada pihak BKN atas dukungannya sehingga Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) tidak mengalami hambatan pada seleksi penerimaan CPNS tersebut”, ucap Kepala Kumham Sumsel Sudirman D Hury didampingi oleh Kepala Bagian Umum Sri Utami dan Kepala Bagian Program Pelaporan Gunawan saat menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor BKN Regional VII Palembang Agus Sutiadi dan Sumardi Kabag Umum BKN, di ruang kerja Kepala Kantor Wilayah, Kamis (7/12/207).

Selain itu, Kepala Kantor Wilayah mengatakan bahwa seleksi yang ketat, transparan, dapat dipertanggung jawabkan serta tanpa Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Ia mengharapkan bagi 604 pegawai yang baru nanti agar menjadi agen perubahan untuk mewujudkan Kumham Sumsel lebih baik lagi, pungkas Kakanwil.

Kepala Kantor BKN Regional VII Palembang menyampaikan bahwa kerja sama ini terus ditingkatkan dan lebih baik lagi, ia  mengucapkan terima kasih kepada pihak Kemenkumham yang telah memberikan kepercayaan terkait penerimaan CPNS. Tidak hanya itu ia juga memperkenalkan diri karena ia baru saja menjabat. (Release/foto/web/editor : Nelly/Selamat/Dina/Asnedi)

a

d

b

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail