Lakukan Perubahan tekan Kakanwil saat Monthly Breafing

1

Palembang_News, Jelang akhir tahun 2017 Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan terus meningkatkan kerja Kami PASTI Nyata. Tak henti-hentinya Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel Sudirman D Hury selalu memberikan suport dan bimbingan kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah, hal ini disampaikan saat melaksanakan kegiatan monthly breafing yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Kamis (7/12/2017), tempat di Aula lantai 3 Kantor Wilayah.

Dalam kesempatan ini, Sudirman mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan karena mempunyai manfaat yang sangat luar biasa dalam rangka meningkatkan kinerja dalam melaksana tugas dan fungsi masing-masing. "Lakukan perubahan dengan cara Learning to know, learning to do, learning to be and learning to live together, maka dengan itu semua dapat meningkatkan kualitas kemampuan intelektual dan profesional serta sikap, kepribadian dan moral sehingga kita menjadi aparatur sipil negara yang berkualitas dan menjadi panutan baik pada lingkungan keluarga, masyarakat dan negara" ujarnya. Selain itu Ia mengajak kepada seluruh pejabat maupun pegawai supaya satukan tujuan demi kemajuan organisasi dalam ini Kumham Sumsel, tutup Kakanwil mengakhiri arahannya.
 
Sementara itu Kepala Divisi Administrasi Edilauder LBN Gaol menambahkan "Siap melakukan perubahan agar Kantor Wilayah Kumham Sumsel menjadi lebih baik lagi, maju dan terdepan, mari kita laksanakan dan kita pahami"
 
Tidak hanya itu, kegiatan ini diisi dengan penyampaian evaluasi capaian kinerja selama tahun 2017 oleh setiap divisi Kantor Wilayah. (Release/foto/web/editor : Neĺly/Selamat/Dina/Asnedi).
 
444
 

Cetak   E-mail